Monday 20 August 2018

Nama Lengkap Pelatih Persib Bandung - Gomez

Roberto Mario Gomez Adalah Nama Lengkap Pelatih Persib Bandung



Pelatih Persib Bandung Mengkalrifikasi  nama lengkapnya agar publik tidak salah lagi menuliskan namanya.

selama ini,publik tanah ainr kerap menuliskan nama pelatih persib bandung tersebutdengan nama Roberto Carlos Mario Gomez.

akan tetapi,nama yang terlanjur terkenal di kalangan pecinta sepak bola tanah air selama ini ternyata salah.

susunan nama lengkap pelatih persib bandung yang di ketahui publik ternyata kurang tepat.

Gomez mengaku tidak di mengetahui dari mana publik bisa menuliskan susunan nama yang kurang tepat itu.
Alhasil mario gomez mengklafikasikan penulisan namanya yang tepat dan benar.

"Susunan nama lengkap saya yang tepat adalah roberto mario carlos gomez bukan roberto carlos gomez.sejauh ini saya sering membaca berita dan mereka menuliskan dengan nama itu.saya tidak tahu mereka dapat susunan itu dari mana "ujar Gomez.

pelatih yang datang ke indonesia pada 2017 itu mengaku senang bila di tulis tanpa nama lengkap.

"panggil saja dengan Mario Gomez. saya lebih suka kalian sebut dengan nam itu.tidak perlu kalian menuliskan Roberto Mario Carlos Gomez,"katanya.

"tapi,jujur saja saya suka dengan bandung ,apalagi atmosfer pertandingan dengan bobotoh. itu hal berbeda yang selalu saya rindukan,"lanjut gomez

Share this

0 Comment to "Nama Lengkap Pelatih Persib Bandung - Gomez"

Post a Comment