Monday 20 August 2018

3 Cara Hack Mobile Legends dengan Diamonds Agar Semakin Kuat-Di jamin Ampuh

Cara Hack Diamonds Mobile Legends Agar Semakin  Kuat!


Yang Dimakssud "Hack" diamonds Mobile legends oleh kami bukan cara untuk mendafatkan Diamonds Gratis .melahirkan cara untuk memaksimalkan fungsi diamonds mobile legends agar semakin kuat.seperti:



1.Diamonds untuk Beli Hero dan Skin Pack


 secara rutinselalu ada hero pangganti hero pack berisi hero dan skin hero keren yang di jnusl di shop Mobile legends. selain itu hero baru ,ada juga hero yang di perbaharui. jika kebetulan belum punya hero terkait ,jangan ragu untuk beli menggunakan Diamonds yang kamu miliki.

ingat,jika jumlah hero dan skin yang kamu miliki akan memberikan Achievement. semakin tinggi achievement yang kamu capai , semakin besar reward berupa battle point dan emblem pack yang kamu dapatkan.


2.Beli Emblem Pack



 selain untuk menambahkan koleksi hero dan skin , Diamonds milik mu bisa di gunakan untuk membeli Emblem Pack di mobile legends ,semakin kuat emblen milikmu semakin gesit juga dan menyakitkan damage yang bisa di berikan oleh hero milikmu ke lawan

hack diamonds mobile legends untuk beli Emblem pack jangan sembarangan . Usahakabn pokus memperkuat Emblem dari role hero yang memang sering kamu gunakan saja.

3.beli item booster


untuk mempercepat kamu mengumnpulkan battle point, kamu bisa beli item  booster Double Bp di shop menggunakan Diamonds. tidak hanya Double BP Ada juga Item  Double XP, hingga  item untuk Mengganti nama dan bendera

semoga bermanfaat selamat mencoba!!!

Share this

0 Comment to "3 Cara Hack Mobile Legends dengan Diamonds Agar Semakin Kuat-Di jamin Ampuh"

Post a Comment